Kumpulan Kata - Kata Lucu - Buat Post

Kumpulan Kata - Kata Lucu

• KATA KATA LUCU•

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 😀

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

    Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

    Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

    Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

    Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

    Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya

Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya

    “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

“Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan”

    “Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang”

“Jik aada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong”

    “Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya”

“Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi”

    “Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda”

Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger”

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak , orang gila engga di ajak.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Bagikan Artikel ini

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Lucu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Adsafelink | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here